Minggu, 16 Oktober 2022

Sambutan Ketua Yayasan Ar Rafi' 


Ar Rafi’ memiliki visi bahwa lulusan Ar Rafi adalah Abdulah calon kholifah.


Oleh karena itu, misi Ar Rafi’ adalah menyelenggarakan pendidikan yang dapat memberdayakan calon-calon pemimpin di muka bumi namun ia tetap sebagai sosok manusia beriman yang berakhlak mulia. Sosok calon pemimpin dalam abad ke-21 adalah mereka yang merupakan bagian integral dari masyarakat ilmiah (scientific society) dan masyarakat belajar (learning society).

Abad ke-21 ditandai oleh terjadinya globalisasi akibat dari revolusi teknologi, informatika, dan komunikasi. Oleh karena itu, sejak berdirinya SD Ar Rafi’, teknik informatika dan komunikasi bukan suatu mata pelajaran melainkan prasyarat yang harus dikuasai siswa dalam mempelajari semua disiplin ilmu serta penggunaannya dalam kehidupan berintikan nilai-nilai iman kepada Allah SWT. Website Perguruan Ar Rafi’ sebenarnya sudah lama dibuat dan terus menerus dilakukan penyempurnaan, diharapkan adanya website perguruan Ar Rafi’ saat ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat internal perguruan serta masyarakat lingkungannya bukan hanya di Indonesia tapi juga dengan masyarakat global.

Pengurus yayasan mengucapkan selamat dan penghargaan kepada seluruh upaya yang telah dilakukan oleh perguruan dalam meningkatkan layanan pendidikan berbasis TIK agar dapat membawa siswanya dalam pembelajaran tingkat internasional. Semoga Allah SWT memberi imbalan berlipat kepada pejuang-pejuang Ar Rafi‘ dan kita semua mendapat kemudahan dalam membangun lembaga-lembaga pendidikan Ar Rafi’ yang bertaraf Internasional. Amin YRA.

 

Dr. H. Hari Suderadjat, M.Pd.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Guru dan Staff

Contact Us